Sunday, December 28, 2014

diet pisang yang efektif

diet pisang yang efektif Dengan perubahan kecil dalam gaya hidup Anda, Anda dapat mengejutkan orang yang Anda cintai dengan perubahan besar setelah beberapa waktu melakukan rencana ini.

Sekarang Anda ingin memiliki lebih banyak energi, lebih sehat, terlihat lebih muda, menurunkan berat badan, dan membersihkan tubuh Anda, kan?

Pisang telah sekitar selamanya, tetapi hanya baru-baru ini bahwa mereka menjadi menggila penurunan berat badan. Diet pisang diduga ajaib bermunculan di Jepang, berkat dukungan oleh selebriti lokal, dan dari sana telah dengan cepat menyebar ke seluruh dunia. Orang gemuk yang mengunyah pisang oleh lusin, berharap untuk menumpahkan pon secepat mereka membuang kulit pergi. Mari kita memeriksa apakah diet pisang benar-benar akan membantu Anda menurunkan berat badan dengan cepat.

The Banana Diet Fad

Salah satu banding terbesar dari diet pisang adalah kenyamanan yang luar biasa. Setelah sarapan wajib pisang segar dan air, maka Anda dapat makan apapun yang Anda inginkan sisa hari, asalkan Anda memiliki pisang sebelum makan, makan malam dengan 20:00, tidak memiliki makanan penutup setelah makan malam, dan menghindari alkohol dan semua minuman lain (kecuali air), es krim dan produk susu.

No comments:

Post a Comment