Sunday, December 14, 2014

cara cepat menurunkan berat badan ibu menyusui

cara cepat menurunkan berat badan ibu menyusui Jenuh dan lemak trans adalah jenis yang harus dihindari. Ini ditemukan dalam daging dan hewan lainnya produk, serta minyak kelapa dan kelapa sawit. Hindari ini mendukung lemak tak jenuh dan Omega-3 minyak. Ini ditemukan dalam sumber-sumber tanaman dan ikan.

Terlepas dari jenis lemak, perlu diingat bahwa semua lemak padat kalori (mengandung 9 kalori per gram).

Yang mengandung gula alami yang ditemukan dalam buah-buahan dan sayuran adalah bagian dari rencana makan yang sehat. Mereka juga mendapatkan manfaat dari memuaskan hasrat untuk sesuatu yang manis. Gula rafinasi adalah pilihan yang buruk, dan harus dihindari jika mungkin. Meskipun klaim yang bertentangan, ini termasuk semua jenis gula rafinasi - termasuk sukrosa, coklat, dan gula turbinado.

4. Dapatkan bergerak.

Kata 'latihan' membuat sebagian orang merasa ngeri. Namun, jika Anda hanya berpikir itu sebagai 'bergerak' itu jauh lebih baik. Kuncinya adalah untuk menjadi aktif. Anda tidak perlu keanggotaan gym untuk mendapatkan bergerak. (Meskipun tidak ada yang salah dengan bergabung dengan gym jika ingin menggunakan peralatan terbaru atau menikmati gym)

No comments:

Post a Comment