Thursday, December 18, 2014

diet ocd untuk penderita diabetes

diet ocd untuk penderita diabetes Di rumah, itu sama - tidak berpikir Anda harus makan setiap potongan makanan, hanya berhenti ketika Anda penuh. Jika Anda menemukan ini sulit - dan banyak dari kita - kemudian berlatih meninggalkan sedikit makanan di setiap kali makan.

4 Smarter Memulai

Pemula dapat menjadi teman terbaik Anda! Mulailah setiap makan dengan starter semangkuk sup sayuran atau salad besar, untuk mengisi Anda dan mencegah over-makan nanti. Jangan menambahkan terlalu banyak saus salad atau krim untuk sup. Dan cobalah makan salah satu dari ini sebelum Anda pergi keluar, juga, terutama jika Anda akan pergi ke salah satu kegiatan sosial yang penuh makanan kecil berat kecil tapi kalori dan camilan - itu sangat mudah untuk makan hanya satu lagi ... dan lagi. ..! Jika Anda makan di luar, cobalah memiliki 2 permulaan bukannya starter dan hidangan utama.

5 Jadilah Smartie Foodie

Ini benar-benar layak mengambil sedikit waktu untuk belajar sebanyak mungkin tentang makanan yang Anda beli dan kalori, gula dan garam tingkat mereka. Mulailah dengan membaca label makanan

No comments:

Post a Comment