Saturday, March 7, 2015

menu diet mayo hari ke 4

menu diet mayo hari ke 4 Bahkan ada Diet Air Dingin yang secara penurunan berat badan Anda pada air minum.
Saya Memiliki Banyak Untuk Katakanlah Tentang Makanan dan Berat Badan
Semua Tentang Makanan
Semua Tentang Makanan

Saya memiliki banyak untuk mengatakan tentang makanan. Aku bukan koki, ahli gizi atau dokter diet. Saya bukan perwakilan dibayar dari setiap rencana diet atau perusahaan. Saya seseorang yang telah menghabiskan bertahun-tahun membiarkan berat badan saya, pilihan makanan saya, saya ukuran pakaian dan rasa bersalah saya selama "kecurangan" mendikte apakah saya merasa seperti bersosialisasi, terus saya kembali ketika aku bisa diupayakan depan. Ini membuat saya tidak ingin pergi ke pesta. Ini diadakan kembali dari berbicara dengan penuh percaya diri karena saya merasa kelebihan berat badan dan tidak nyaman.

Saya ingat sebagian besar tahapan hidup saya, sebagian besar kesempatan dan kenangan berat. Oh, aku ingat pesta itu, saya menimbang begitu banyak dan memakai ukuran baju apapun. Aku ingat makanan yang saya makan, dan yang saya tidak mau makan. Saya suka kue pesta cara dan makanan yang menyenangkan adalah bagian dari tawa, ulang tahun dan berbagi. Dan aku membenci makanan dan fakta bahwa saya harus makan. Konyol bagaimana ini semua telah terlalu penting dalam hidup saya.

No comments:

Post a Comment