Friday, March 6, 2015

cara melakukan sit up yang benar

cara melakukan sit up yang benar Jadi Anda memiliki berat badan ekstra di perut Anda, Anda ingin langsing dan mendapatkan six pack. Atau Anda mungkin hanya ingin bisa melihat ke bawah dan melihat jari-jari kaki. Jadi dalam keinginan gila untuk perusahaan abs dan kehilangan lemak perut apa yang kebanyakan orang lakukan? Ya, mereka mulai bekerja pada latihan ab berpikir bahwa dengan menargetkan area masalah mereka akan membakar diri pound. Hello membosankan dunia situp.

Bagaimana bekerja keluar lemak tubuh tidak rumit dan tidak ada rahasia sihir untuk itu. Selama Anda melakukan aktivitas fisik yang cukup untuk membakar kalori lebih dari yang Anda makan Anda akan menurunkan berat badan. Itulah kebenaran. Tapi apa yang kebanyakan orang kehilangan dalam pernyataan itu adalah kenyataan bahwa kehilangan lemak tubuh adalah upaya lebar tubuh, yang berarti, itu masalah sistemik dengan solusi sistemik. Melakukan situps akan meningkatkan kekuatan ab Anda tetapi tidak akan langsung membakar lemak dari perut Anda.

Apa yang akan? Pendekatan sistemik. Ini berarti bahwa untuk menurunkan lemak tubuh Anda harus fokus pada dua hal: apa yang Anda makan dan berapa banyak Anda bergerak di sekitar. Tolong beritahu saya menjelaskan bahwa saya tidak berbicara tentang menghitung kalori. Dengan tidak berarti saya mendorong ini dan saya pikir itu adalah cara yang mengerikan untuk hidup. Saya merasa buruk untuk orang-orang yang hidup dengan jumlah kalori. Apa yang tidak bekerja adalah ketika Anda membuat perubahan untuk diet Anda yang dapat Anda lakukan untuk sisa hidup Anda.

No comments:

Post a Comment