Sunday, March 15, 2015

gimana cara membakar lemak

gimana cara membakar lemak Zona pembakaran lemak yang telah menjadi istilah rumah tangga, benar-benar mitos. Tubuh membakar lemak dengan persentase yang lebih besar ketika latihan dengan lambat, atau sekitar 90 menit latihan. Meskipun Anda membakar lebih banyak lemak akan lambat, Anda membakar persentase lemak intensitas yang jauh lebih cepat. Kuncinya adalah berapa banyak energi yang dikeluarkan secara total. The ultimate mengukur pembakaran lemak kemudian menjadi berapa banyak energi yang dikeluarkan.

Latihan intens, yang menghasilkan pelatihan anaerobik, dapat meningkatkan tingkat metabolisme seseorang selama berjam-jam setelah berolahraga. Latihan aerobik membakar lemak selama latihan, namun memiliki sedikit efek setelah selesai latihan. Pelatihan Interval telah menjadi sangat populer baru-baru ini karena diketahui bahwa ini akan memiliki dampak yang lebih besar pada pembakaran lemak kegiatan kardiovaskular rutin dilakukan.

EPOC (pasca latihan konsumsi oksigen berlebihan) terjadi dalam tubuh setelah latihan intens saluran otot sumber energi mereka. Tubuh Anda tidak memiliki alternatif lain selain untuk menarik dari cadangan lemak Anda untuk mengisi sendiri dan ini bisa memakan waktu hingga 48 jam untuk terjadi.

Juga, kemampuan tubuh Anda dari waktu ke waktu untuk mengubah energi langsung ke otot meningkat. Kemampuan otot untuk menyimpan energi akan meningkat sehingga permintaan untuk rilis lemak akan naik dan tubuh akan mengalihkan energi baru ke dalam otot bukan toko lemak Anda.

No comments:

Post a Comment