Thursday, March 12, 2015

cara melakukan sit up yang baik dan benar

cara melakukan sit up yang baik dan benar Tentu saja, Anda mungkin juga mendengar ungkapan bahwa abs dibangun di dapur. Hal ini benar, jadi jika Anda ingin mendapatkan hasil yang maksimal dengan panduan hari ini Anda akan perlu untuk menonton kebiasaan makan Anda dan pastikan Anda mengikuti diet seimbang yang sehat setiap hari.

Hal utama yang perlu dibersihkan ketika datang ke latihan adalah bahwa tidak ada satu definitif langkah untuk bagian tengah tubuh Anda. Tidak ada latihan yang mengalahkan segala sesuatu yang lain. Cara yang paling efektif untuk mengembangkan inti yang kuat dan bagian tengah tubuh adalah untuk menggabungkan langkah terbaik untuk bidang utama yang terlibat. Lihat di bawah:

1) rendah Perut - Gunung Climbers.

2) Atas Perut - Siku Untuk Knee Crunches.

3) Secara keseluruhan Core - Plank Dengan Kaki Peningkatan.

Berlawanan dengan kepercayaan populer, Anda tidak perlu melakukan ribuan pengulangan untuk melihat perkembangan yang baik dalam nada otot. Ini adalah otot kecil dan tidak perlu dilatih secara ekstensif. Jika latihan Anda seimbang, seperti yang di atas, Anda dapat mengubahnya menjadi latihan sirkuit yang bisa dilakukan di mana saja, kapan saja.

No comments:

Post a Comment