Monday, August 31, 2015

memutihkan kulit.com

memutihkan kulit.com Pemutih kulit secara alami dapat dilakukan melalui makan sehat dan minum cukup cairan. Tidak hanya akan Anda memiliki kulit lebih putih sehat tetapi Anda juga dapat membangun ketahanan terhadap infeksi dan penyakit.

    Menghentikan kebiasaan yang tidak sehat dapat membawa kembali cahaya kulit Anda. Berhenti merokok karena merokok mengurangi elastisitas kulit dan kemampuan c = sel-sel kulit untuk meremajakan. Minum alkohol dan makan makanan berlemak juga harus dihilangkan. Mulai berolahraga jalan ke tubuh lebih sehat dan akhirnya kulit sehat dan lebih putih.

Apakah Anda hitam atau putih kebanyakan dari kita dilahirkan dengan kulit lebih ringan dari kulit kita berakhir dengan seiring bertambahnya usia. Kita cenderung kehilangan bersinar, sehat kulit tampak kita lahir dengan seperti yang kita matang. Hal ini disebabkan sejumlah faktor termasuk, diet, pembersihan dan paparan sinar matahari.

Banyak orang mengalami kulit tambal sulam, tidak merata di pigmentasi. Mereka dengan kulit pucat dari Asia Tenggara seperti saya mungkin mengalami efek pigmentasi di pipi dan daerah kulit sekitar mata - disebut sebagai Chloasma. Hal ini biasa terjadi dengan paparan sinar matahari yang berbahaya dan untuk beberapa derajat turun-temurun. Orang lebih gelap juga mengalami masalah yang sama dengan bagian-bagian tertentu dari kulit menjadi tambal sulam dan kasar di tempat-tempat tertentu.

No comments:

Post a Comment