Thursday, August 27, 2015

cara menurunkan berat badan tanpa rasa lapar

cara menurunkan berat badan tanpa rasa lapar Di toko Anda akan melihat "Rendah Lemak" diiklankan dalam huruf tebal untuk menunjukkan produk sehat untuk Anda. Meskipun benar bahwa trans-lemak yang benar-benar harus dihindari, makanan tinggi lemak alami seperti alpukat dan lemak jenuh yang penting untuk diet yang sehat untuk berbagai manfaat kesehatan mereka.

Berikut Apakah Top 3 Tips Cara Makan Lemak Untuk Menurunkan Lemak:

Penekanan besar untuk makan Fat Menurunkan Lemak diet adalah pada minyak kelapa. Minyak esensial ini tinggi di trigliserida rantai menengah (MCT) yang meningkatkan tingkat metabolisme dan menyebabkan penurunan berat badan.

Ini juga mendukung tiroid lamban dan mempromosikan hormon T3. Testimonial berlimpah untuk efek melangsingkan minyak kelapa dengan banyak orang yang menyatakan bahwa mengambil minyak kelapa adalah semua yang mereka lakukan untuk menurunkan 10-20 pon.

Lemak dan Minyak:

1. Konsumsi 2-3 sendok makan minyak kelapa murni per hari (mulai dengan 1 Tb dan bekerja dengan cara anda). Anda bisa memasak dengan itu atau minum di air panas.

Minyak zaitun extra virgin 2. Gunakan

3. Makan mentega berbudaya baku dari sapi yang makan rumput yang kaya CLA, asam lemak yang meningkatkan pembakaran lemak.

4. Ambil minyak minyak / ikan krill sehari-hari

5. mentega Nut - 1 sdt. per hari atau 12 kacang

6. Gunakan santan di smoothie, kari, resep.

No comments:

Post a Comment