Saturday, August 29, 2015

cara membentuk otot perut di tempat fitnes

cara membentuk otot perut di tempat fitnes Ab Latihan # 2: "Leg Lifts" Mengembangkan abs lebih rendah Anda bisa jadi sulit, tapi latihan ini akan sangat membantu. Berbaring di lantai dengan tubuh Anda dalam garis lurus, pastikan lengan Anda ke samping Anda dan kaki Anda lurus. Sekarang angkat kaki Anda dari tanah sampai mereka berada dalam lurus "atas dan ke bawah" garis. Tubuh bagian atas dan bawah tubuh harus membentuk "L" Sebagai peringatan, latihan ini tidak mudah! Kebanyakan orang tidak memukul abs mereka lebih rendah sehingga jika Anda melakukan latihan ini bersiap-siap untuk luka bakar !.

Ab Latihan # 3: "Lambat Sit Ups" Kita semua tahu bagaimana melakukan duduk jadi saya tidak berpikir saya perlu menjelaskan kepada kalian. Tapi melakukan duduk perlahan-lahan dapat menjadi salah satu hal yang paling sulit Anda lakukan. Bagaimana perlahan? Saya sarankan Anda melakukannya 5-10 detik dan 5-10 detik ke bawah. Sekali lagi, ini adalah latihan yang menantang, tetapi jika dilakukan dengan benar-benar akan membuat perut Anda pop keluar.

Saya tahu banyak pelatih di luar sana akan memberitahu Anda untuk melakukan ratusan sit-up setiap hari. Masalah dengan hal ini adalah kenyataan bahwa ketika Anda mencoba untuk melakukan sit-up sebanyak yang Anda bisa Anda pindah cara untuk cepat dan tidak mengontrol gerakan Anda. Anda benar-benar perlu untuk mengontrol gerakan Anda jika Anda ingin abs yang memutar kepala.

No comments:

Post a Comment