Tuesday, September 1, 2015

cara menurunkan berat badan anak sma

cara menurunkan berat badan anak sma Ada berbagai diet penurunan berat badan yang telah dirancang sesuai kebutuhan kalori dari rata-rata orang dewasa. Namun kebutuhan kalori kita berbeda tergantung pada usia kami, gender dan kesehatan secara keseluruhan. Jadi, berapa banyak kalori Anda harus makan untuk menurunkan berat badan?

Tidak ada nomor standar kalori yang bisa disebut diet penurunan berat badan yang ideal untuk semua orang. Secara umum jika Anda menjalani gaya hidup; Anda membutuhkan sekitar 1.500 kalori untuk fungsi-fungsi dasar tubuh Anda. Seorang pria sedang aktif atau wanita membutuhkan sekitar 2000-2500 kalori per hari. kebutuhan kalori Anda mungkin lebih tinggi jika pekerjaan Anda melibatkan pekerjaan fisik.

Sekitar 3500 kalori setara dengan satu pon berat badan. Jika Anda dapat mengurangi asupan 500 kalori per hari; Anda dapat kehilangan satu pon seminggu. Diet atau puasa sering memberikan hasil sementara dan juga dapat menyebabkan beberapa efek samping. Jangan mengkonsumsi kurang dari 1200 kalori per hari kecuali diresepkan oleh dokter yang berkualitas. Strategi terbaik adalah untuk mengurangi asupan kalori dan membakar mereka secara bersamaan dengan cara yang bijaksana fase. Jika Anda menggabungkan rencana diet yang baik dengan rencana latihan yang cocok; Anda akan menurunkan berat badan sangat cepat tanpa menghadapi efek samping.

No comments:

Post a Comment