Friday, January 30, 2015

manfaat minyak zaitun pada ibu hamil

manfaat minyak zaitun pada ibu hamil Pada tahun 1960 peneliti melaporkan bahwa oleuropein menurunkan tekanan darah pada hewan, ini disebabkan minat obat langsung di daun zaitun. Ada studi baru yang menunjukkan ekstrak daun zaitun dapat menjadi pencegahan alami terhadap flu dingin dan umum.

Zaitun diyakini menjadi sumber kekayaan bagi Minoan Kerajaan. Mesir nisan dating kembali sejauh 2000 SM telah terbukti mengandung buah zaitun. Orang Yunani menyebarkan penggunaan zaitun kepada jemaat di Roma yang, pada gilirannya, menyebar di seluruh kerajaan mereka yang luas. Penggunaan minyak zaitun telah dianjurkan oleh banyak agama dan budaya. Awal Yunani Kings diurapi dengan minyak zaitun. Hal ini juga digunakan untuk mengurapi memenangkan atlet Olimpiade. Di banyak budaya, minyak zaitun diakui untuk manfaat sehat bagi tubuh dalam dan luar.

Beberapa penelitian menunjukkan minyak zaitun extra-virgin adalah yang paling mudah dicerna dari lemak yang dapat dimakan. Minyak zaitun juga membantu untuk mengasimilasi vitamin A, D, dan K dalam tubuh manusia.

No comments:

Post a Comment