Sunday, January 11, 2015

cara memutihkan wajah lewat photoshop cs6

cara memutihkan wajah lewat photoshop cs6 Mereka yang memiliki kulit berminyak bisa melakukannya lebih dari sekali seminggu. Ini memberikan Anda kulit yang halus dan segar.
Kecantikan Homemade Tips untuk Wajah Whitening:

     Apakah jus buah-buahan seperti jeruk atau mausambi, yang ditambahkan satu sendok teh air jeruk nipis dan setengah sendok teh madu, setiap hari di pagi hari.
     Pastikan bahwa Anda termasuk vitamin A dalam diet Anda, yang menyediakan kulit lebih cerah dan juga kulit ketat. Termasuk susu skim, kuning telur, ikan shell dll dalam diet Anda. Beta karoten dalam wortel, pepaya dan melon air juga baik untuk kulit Anda.
     Hindari mengekspos kulit Anda untuk matahari. Memakai topi atau topi atau membawa payung ketika Anda pergi di bawah sinar matahari. Gunakan lotion tabir surya minimal 20 menit sebelum Anda pergi keluar di bawah sinar matahari.

     Menggosok tubuh Anda dengan pekerjaan scrubber alami keajaiban pada kulit Anda. Anda mungkin gosok dengan campuran gula dan madu. Cara lain adalah dengan menggiling gula dan menggosok pada kulit Anda sampai larut. Ini merupakan indikasi bahwa Anda telah menggosok cukup untuk mengelupaskan kulit Anda.
     Mereka yang tidak terlalu aktif harus melakukan olahraga secara teratur.
     Minum 8-10 gelas air setiap hari. Ini menghidrasi kulit Anda dan menyapu racun dari tubuh Anda.

No comments:

Post a Comment