Tuesday, January 20, 2015

manfaat daun sirih untuk keputihan

manfaat daun sirih untuk keputihan Bahkan saya digosok dengan daun sirih yang dikunyah dibeli oleh 2 taka dari toko dekat stasiun. Karena kondisinya tidak membaik, aku membantunya untuk membawanya di Medical College Hospital Dhaka di palashi. Sayangnya, tidak setiap taksi CNG juga tidak ada kendaraan lain menunjukkan minat mereka untuk mengambil penumpang.

Lalu aku berjanji untuk membantu dia dengan cara apa pun, aku menyewa becak tunduk dengan kondisi bahwa tujuan dia akan pergi kita tidak boleh tidak setuju dengan dia. Terakhir, ia setuju dan setuju untuk pergi ke Science Laboratory di Dhaka. Karena rumah sakit istrinya di "Populer Rumah Sakit di Dhanmodi, saya mengarahkan becak-penarik untuk pergi ke arah sana. Saya pikir jika saya bisa membawanya ke sana, dua tujuan akan dilayani: dia akan bisa bertemu dengan keluarganya dan dia akan mendapatkan dukungan medis dari sana juga.

Ketika kita lewat Dhaka Medical College di dekat Shaheed Minar, aku bertanya penjual sirih-meninggalkan-, berjalan di sekitar sana. Saya meminta korban untuk membayar dua daun sirih yang besar dan ia dibayar enam taka untuk dua daun. Setelah itu saya menyuruhnya untuk mengunyah dan menggosok jus pada daerah yang terluka. Beberapa daerah bagian bawahnya kaki itu meningkat dan ia dipukuli oleh rasa sakit. Setelah sepuluh menit, ketika becak mencapai di kamp Polisi dekat Kantor Polisi Baru-Pasar, dia mengatakan kepada saya puas bahwa ia merasa baik dan tidak ada rasa sakit dirasakan lagi.

No comments:

Post a Comment