Thursday, January 15, 2015

manfaat daun sirih jika dikonsumsi

manfaat daun sirih jika dikonsumsi Ini adalah stimulan ringan dan properti obat itu dikonsumsi di Asia dan di negara-negara seluruh dunia. Pada zaman dahulu telah digunakan sebagai stimulan aromatik, obat rumah tangga kembung dan beberapa anti .Dalam daun sirih India bahan yang sangat penting untuk melakukan Pooja di kuil-kuil Hindu .Ini adalah asli Asia Tengah, Easten Malaysia dan tersebar di berbagai negara tropis .

Banyak studi penelitian menunjukkan bahwa
- Ekstrak daun sirih yang memiliki radikal bebas pemulungan properti yang lebih besar dari butylated hydroxyl toluen .Karena properti ini mencegah kanker.
- Minyak dari daun ini mengandung fenol yang disebut chavicol yang memiliki sifat antiseptik yang kuat .Ini menghambat pertumbuhan tipus, kolera, dan bakteri tuberkulosis menyebabkan. Minyak atsiri adalah cairan aromatik kuning dengan menyengat tajam dan rasa terbakar.

Ini mencegah diabetes tipe 2 karena properti yang diabetes anti .Trivalent kromium adalah elemen penting untuk menjaga kadar gula darah normal .Hal ini hadir dalam daun sirih yang membantu untuk mencegah diabetes dan membantu mengurangi kadar gula darah tinggi pada pasien diabetes.

No comments:

Post a Comment