Friday, January 23, 2015

manfaat daun sirsak ibu jempol

manfaat daun sirsak ibu jempol Hal ini asli Amerika Tengah dan Selatan, Karibia, Afrika, dan Asia Tenggara di mana ia ditanam secara komersial untuk pembuatan jus, sorbet, es krim, permen, dan smoothie (buah memiliki rasa nanas dicampur dengan stroberi). Seluruh pohon - daun, buah, kulit kayu, dan akar - bernilai karena sifat obat yang telah digunakan untuk mengobati banyak sekali penyakit, penyakit, dan penyakit, mulai dari sakit punggung kanker. Manfaat sirsak yang benar-benar layak dipertimbangkan, dan di bawah ini adalah hanya beberapa.

     Rambut dan masalah kulit: Sirsak baik untuk mengobati sejumlah masalah rambut seperti ujung terbelah, ketombe, dan jatuh rambut, beruban, dan kutu. Untuk mendapatkan manfaat ini membuat teh dari daun dan menggunakannya sebagai bilas rambut. Bahan-bahan alami di daun, ketika tumbuk sampai halus dan diterapkan secara langsung ke daerah yang terkena, baik untuk mengobati eksim dan infeksi kulit seperti jerawat.

     Mengobati gangguan darah: Karena pohon kaya kaya akan zat besi, teh yang terbuat dari buah sirsak dan daun yang besar untuk mengobati anemia dan meningkatkan jumlah sel darah merah.

No comments:

Post a Comment