Wednesday, February 18, 2015

gerakan yoga kecilkan paha

gerakan yoga kecilkan paha The American Academy of Family Physicians memperkirakan bahwa 75% sampai 90% dari pasien mereka datang untuk masalah stres terkait. Para ilmuwan setuju bahwa stres mungkin menyebabkan kematian serangan jantung lebih dari kolesterol tinggi dan merokok gabungan. Sebuah tubuh besar penelitian menunjukkan bahwa stres terlibat dalam berbagai masalah kesehatan: penyakit jantung, stroke, diabetes, arthritis, osteoporosis, asma, depresi, demensia - dan masih banyak lagi.

Praktek kuno yoga memiliki banyak manfaat bagi kita semua yang hidup di abad ke-21. Pertama dan terpenting, yoga adalah cara yang telah teruji untuk mengatasi stres kita semua hadapi dalam kehidupan kita. Seringkali kita merasa bahwa peristiwa eksternal yang menyebabkan kita stres dan bahwa kita memiliki sedikit kontrol atas peristiwa ini. Sementara, itu benar bahwa Anda tidak dapat mengontrol hal-hal seperti waktu, tuntutan orang lain, atau ibu alam, Anda dapat mengontrol reaksi Anda terhadap stres hidup, dan yoga adalah cara yang mengagumkan untuk melakukan hal itu.

Peringatan Tanda-tanda Stres
Menyadari bahwa Anda merasa stres adalah langkah pertama menuju mengendalikan dampaknya. Berikut ini adalah tanda-tanda bahwa Anda mungkin merasa di bawah tekanan:

o Merasa kaku dan ketat: Ketegangan otot tanpa alasan fisik yang sesuai adalah salah satu tanda-tanda pertama dan paling umum dari stres yang berlebihan.

o Kehilangan kesabaran: Jika Anda menemukan hal-hal kecil yang menyebabkan Anda kehilangan keren Anda, Anda sedang stres.

No comments:

Post a Comment