Monday, February 16, 2015

cara membentuk otot perut dengan sit up

cara membentuk otot perut dengan sit up Jenis penting Bodybuilding Food

Ada 3 jenis makanan yang harus ada dalam setiap diet binaraga jika Anda ingin sukses. Jenis-jenis makanan protein, karbohidrat dan lemak.

Karena pertumbuhan otot dirangsang oleh protein, setiap diet binaraga harus mencakup protein di setiap makan. Sumber besar protein ramping merah daging, ayam, telur dan ikan.

Karbohidrat juga penting untuk memberikan energi yang diperlukan untuk melakukan latihan yang berhubungan dengan binaraga, dan membangun otot cepat pada khususnya. Makan oatmeal, kacang-kacangan (seperti kacang hitam) dan sayuran hijau (mentah atau dimasak) akan memberikan banyak karbohidrat, dan, jika Anda perlu untuk massal, makan lebih banyak karbohidrat.

Lemak lagi membantu dalam proses membangun otot, dan dapat ditemukan dalam minyak canola, minyak zaitun, ikan berlemak (salmon, tuna) dan kacang-kacangan.

Berikut Sesuatu Anda Bisa Lakukan Untuk Mulai Hari Ini

Anda dapat memulai segera dengan memastikan diet Anda termasuk salah satu makanan binaraga terbaik di sekitar, brokoli. Apakah Anda suka sayuran dimasak atau mentah, rakasa hijau kecil ini akan membantu dengan kehilangan lemak dan mendapatkan tubuh Anda siap untuk tumpukan pada pound otot robek. Itu abs sixpack hanya sekitar sudut.

No comments:

Post a Comment