Tuesday, February 24, 2015

cara mengecilkan lengan dalam 5 hari

cara mengecilkan lengan dalam 5 hari Trisep adalah bagian belakang lengan. Karena ada 3 "kepala" dengan trisep, Anda harus menggunakan lebih dari 1 olahraga atau tahu bagaimana mengubah sampai latihan khusus untuk benar merangsang semua 3 kepala trisep.

Jadi mari kita ke sana. Berikut # 1 latihan untuk mengencangkan kendur Anda, terkulai lengan.

Push Ups

Aku tidak akan menghina kecerdasan Anda.

Saya yakin Anda tahu bagaimana melakukan push-ups. Tapi, saya akan memberikan tip tentang cara untuk memaksimalkan efektivitas mereka. Tip yang ini ... mengubah posisi tangan Anda setiap set. Semakin dekat tangan Anda bersama-sama, semakin baik Anda menargetkan trisep. Tapi sekali lagi, trisep memiliki 3 kepala otot.

Jadi yang terbaik untuk bervariasi penempatan tangan Anda dengan setiap set untuk bekerja seluruh otot. Hal ini memungkinkan Anda untuk hanya perlu melakukan 1 latihan untuk seluruh trisep untuk benar merangsang 3 kepala otot.

Idealnya, Anda harus menggunakan 3 posisi tangan ... 6 inci terpisah dari ibu ke ibu jari, 12 inci terpisah dari ibu ke ibu jari, dan 18 inci terpisah dari ibu ke ibu jari.

Lakukan 3 set untuk setiap posisi tangan mengambil istirahat 30-60 detik antara setiap set. Jadi 9 Total set per latihan. Jadi seluruh trisep latihan akan memakan waktu kurang dari 15 menit. Lakukan repetisi sebanyak mungkin untuk setiap set.

No comments:

Post a Comment