Tuesday, February 10, 2015

cara menghilangkan komedo menurut dr.oz

cara menghilangkan komedo menurut dr.oz Gunakan sabun antibakteri ringan untuk membersihkan permukaan kulit sehingga bakteri tidak akan melakukan perjalanan ke pori yang baru saja dibuka. Jenis remover blackhead yang biasanya dianjurkan disebut ekstraktor komedo.

Setiap akhir adalah ukuran yang berbeda dengan lubang kecil di tengah. Komedo berpusat di lubang sementara Anda tekan perlahan alat. Komedo akan melarikan diri sebagai tekanan diterapkan. Setelah Anda telah diekstrak komedo dengan alat penghapusan komedo, sekali lagi, cuci dan bilas wajah Anda dengan sabun antibakteri yang lembut untuk menyelesaikan Anda rutin perawatan jerawat.

Jangan Istirahat Kulit

Hanya akal bahwa Anda tidak harus mendorong begitu keras untuk menembus kulit. Jika komedo tidak akan keluar setelah upaya awal untuk mendapatkannya keluar, membersihkan sisa mereka keluar dari wajah Anda dan kemudian menempatkan kain panas lembab selama blackhead yang tidak akan keluar. Biarkan handuk lembab tinggal di sana selama sekitar tujuh sampai sepuluh menit lagi. Jika kepala hitam tidak keluar pada percobaan kedua, biarkan saja untuk satu atau dua hari dan coba lagi. Ini adalah cara yang efektif untuk membantu rutinitas perawatan jerawat Anda.

No comments:

Post a Comment