Thursday, April 23, 2015

cara mengecilkan perut gendut setelah melahirkan

cara mengecilkan perut gendut setelah melahirkan Untuk mendapatkan manfaat dari diet yang tepat adalah penting untuk mengetahui makanan mengurangi atau memiliki sedikit atau tidak berpengaruh pada pinggang, dan mana yang memiliki efek yang sama sekali berlawanan.

Salah satu jenis makanan yang mempengaruhi tubuh negatif adalah jenis yang menempatkan tekanan pada sistem tubuh. Makanan ini bertindak sebagai stimulan dan meningkatkan denyut jantung dan tekanan darah. Ketika ini tanda-tanda vital naik tubuh menafsirkannya sebagai tanda bahaya dan bereaksi dengan masuk ke modus pemeliharaan diri. Salah satu hasil dari keadaan ini adalah kebutuhan yang dirasakan untuk persediaan pada energi ekstra.

Oleh karena itu menghasilkan hormon stres yang disebut "kortisol" yang memicu penyimpanan lemak ekstra, terutama di sekitar pinggang sebagai lemak perut. Jenis lemak ini sangat berbahaya, terutama karena telah terbukti terkait dengan penyakit jantung, diabetes, dan bahkan kanker.

Kafein dan nikotin adalah dua contoh zat makanan yang dianggap stimulan.

Lalu ada makanan yang memicu pelepasan insulin. Tubuh secara alami memproduksi insulin untuk metabolisme glukosa. Namun, bahkan ketika kadar glukosa rendah atau normal, banjir insulin dapat dilepaskan ke sistem dengan konsumsi makanan ekstra manis-rasa. Insulin berlebih ini kemudian akan menurunkan kadar glukosa darah, sehingga perasaan buatan lapar. Hal ini dirasakan perlu untuk hasil lebih banyak makanan di over-makan dan akumulasi kelebihan utama lemak perut.

No comments:

Post a Comment