Thursday, November 20, 2014

download senam zumba youtube

download senam zumba youtube Sebelum latihan tarian ini, itu adalah aerobik yang menjadi latihan favorit di antara para orang. Namun, tari aerobik telah menjadi begitu rumit dengan langkah tari yang kompleks. Ketika Zumba muncul, orang dengan mudah belajar mencintai latihan karena penari bisa menari dengan bebas tanpa mengikuti apa instruktur lakukan. Dengan demikian, tarian ini memberikan penari yang kebetulan untuk interpretasi. Ini lebih mungkin menari dengan teman-teman di sebuah klub.

Beto perez

Luar biasa, Zumba hanya mendapat namanya oleh kecelakaan. Hal ini terjadi ketika nama instruktur aerobik Columbian Beto Perez lupa membawa kaset aerobik nya. Dengan apa-apa dalam pikiran untuk memberikan murid-muridnya, ia kembali ke mobilnya untuk mencari sesuatu yang dia bisa mengganti dengan pita terlupakan. Dia menemukan sebuah rekaman musik dansa Latin.

Berbekal pengetahuan tentang berbagai tarian Latin, ia mulai menari dengan ketukan Rumba dan Merengue. Setelah itu, ia mengajar mereka dengan jenis yang sama sekali baru, menyenangkan dan riang menari sambil melakukan latihan. Ketika Beto pindah ke Miami, ia membawa bentuk baru menurunkan berat badan. Itu mudah dianut oleh orang-orang di masyarakat. Akhirnya, Sumba secara luas dikenal di hampir semua negara di seluruh dunia.

No comments:

Post a Comment