Wednesday, July 23, 2014

cara mengecilkan perut gendut secara alami

cara mengecilkan perut gendut secara alami Saya yakin Anda tahu seseorang yang tampaknya untuk makan semua yang mereka inginkan, sepanjang hari tapi masih tidak pernah menjadi gemuk. Namun, bahkan jika genetika tidak di sisi Anda, ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk mengurangi lemak tubuh Anda dan mendapatkan kembali bentuk yang indah Anda.

Pria memiliki kecenderungan alami yang lebih tinggi untuk menumpuk lemak di area perut dibandingkan dengan wanita. Hormon testosteron laki-laki memainkan peran penting dalam hal ini. Perempuan, di sisi lain, cenderung menyimpan lemak di pinggul, bokong dan paha karena efek dari estrogen. Setelah menopause sebagai estrogen wanita menurun lemak perutnya cenderung meningkat. Pria biasanya menyimpan lemak perut lebih dibandingkan dengan perempuan, tetapi mereka juga bisa kehilangan lemak perut lebih cepat daripada wanita dengan berolahraga.

Mulailah dengan mencari tahu alasan yang tepat yang menyebabkan untuk memiliki perut besar. Apakah Anda memiliki gigi manis? Apakah makan tas besar keripik kentang duduk di sofa hobi favorit Anda di akhir pekan? Apakah bir teman terbaik Anda? Setiap orang cenderung memiliki beberapa kelemahan yang berkontribusi paling besar terhadap peningkatan lemak perut mereka. Lihatlah semua kegiatan sehari-hari Anda dan mencari tahu apa ini adalah untuk Anda.

No comments:

Post a Comment